down

2.06.2012

Forsaken World Indonesia




Forsaken world adalah MMORPGfantasi generasi baru buatan Perfect World entertaiment. Dengan memilikikualitas tampilan Grafis yang detil dan Fitur yang super lengkap merupakankeunggulan dari Forsaken World. Memiliki unsur PvP kuat seperti dengan memilikiOpen PK / Server PvP, Skill PvP khusus Wrath of Awaken, Guild War, dan sedangdikembangkan sistem Arena (Grup Battle).

Unsur PvE/Casual juga tidak kalahmenarik dari Beragam Bos Dungeon(Instance), variasi pilihan job yang menarik,rangkaian Archievement yang dapat diselesaikan, Pengumpulan Gelar, variasiprofesi tambahan yang beragam, sistem Reputasi, sistem even harian mingguan,dan hadiah menarik menunggu bagi pemain yang rajin menyelesaikan serangkaiantugas. Karena lengkapnya fitur, membuat Forsaken world cocok untuk dimainkanoleh siapapun. Pemain Hardcore PvE memperoleh dungeon(Instance) beragam, pemainHardcore PvP dapat melakukan berbagai macam PvP, bahkan pemain casual pun masihdapat menikmati game ini dengan menyelesaikan berbagai macam Archievement ,gelar, profesi yang disediakan dalam game.

Dunia Forsaken ditemukan pertamakali oleh Dyos, kemudian dia menamakannya tempat tersebut "Eydra"Tempat itu suram dengan hanya pohon raksasa yang menghubungkan langit dantanah. Dyos menemukan roda bintang raksasa di atas pohon itu, didalamnyaterdapat bintang-bintang yang tak terkira jumlahnya, dan Dyos terpesonabagaikan melihat gambaran surga nirwana,ia meminta bantuan para dewa untukmembangun Eydra menjadi dunia yang indah. Dyos meninggalkan ketiga anaknya yangbernama Tytan, Illyfue dan Vyda untuk memberkati Eydra, sementara diamelanjutkan perjalanan untuk menjelajahi alam semesta.

Beberapa juta tahun berikutnyaDwarve, Human, Elf, Vampire dan Stoneman mulai diciptakan oleh Tytan, Illyfudan Vyda, masing-masing ras memiliki keunikan tersendiri. Salah satu anak Dyosadalah Mylvada, dia disebut juga dewa kehancuran, Mylvada mengunjungi Eydratetapi dia tidak diterima ke dalam dunia Eydra. Dia dijauhi oleh tiga dewalainnya, dan perselisihan ini menyebabkan perang pertama antara para dewa.Perang terjadi di daerah utara Norta. Ini berlangsung selama seratus tahun danpada akhirnya Mylvada gagal mencapai tujuannya untuk menghancurkan Eydra danakhirnya mundur dari Eydra. Daerah utara Eyrda bagian Norta itu hancur selamaperang terjadi dan akhirnya tenggelam ke lautan.

Beberapa tahun kemudian Mylvadamelihat kesempatan lain untuk menyerang Eyrda untuk kedua kalinya. Tindakan inimemicu perang besar kedua di antara para dewa. Tytan mengandalkan senjata baruyang ditemukannya, Relic Kuno itu. Relic ini mengandung kekuatan besar dansiapa pun yang mereka di tangan itu pasti untuk memenangkan pertempuran. denganbantuan Vyda dan Illyfue, Tytan mengalahkan Mylvada sekali lagi. Tetapi diDataran Tengah Shyntola sedang terjadi suatu bencana akibat perang yangberkepanjangan. Demi kedamaian, 3 dewa terpaksa menggunakan Ancient Fissureuntuk menyelamatkan Eyrda dari kehancuran. Tinggalah daerah barat Ousta yangmasih belum terjamah.Disini pemain memegang peranan sebagai (Dwarve, Human,Vampire, Elf, Stoneman) yang berperan untuk mempertahankan Eydra dari gangguanMylvada dan mengalahkan elemen-elemen tertentu yang menjadi gangguan untukkedamaian Eydra.


System Requirements
OperatingSystemWindows® XP, Windows 2000, Windows Vista, or Windows 7
CPU        Intel® Pentium® 4 at 1GHz, (Mid to HighRange Dual-Core 2.5GHz CPU or better recommended.)
RAM      1GB of RAM (2GB or more recommended forXP, 3GB or more for Windows Vista and Windows 7)
Hard Disk              8GB Free HD Space
Graphic Display   3D video chipset with pixel and vertex shadermodel 1.3 supported. GeForce 4 Ti4200 64MB or ATI Radeon 8500 64MB or newer forWindows XP. For Windows Vista and 7, a GeForce FX 5200 128MB or ATI Radeon 9500128MB or newer is needed.
Sound Drivers       DirectX 9.0c compatible sound card
Network Broadband Internet connection



ini game Forsaken World indonesia gan punyanya lyto patut di coba gan..soalnya di jamin keren gamenya 


0 comments

Post a Comment